Ilyas Bantah Akan Merumahkan PTT dan GTT di Natuna

halal-bihalal-natuna
Halal bihalal digelar Pemkab Natuna (12/08)

Natuna, Lintaskepri.com – Kabupaten Natuna menggelar acara halal bihalal, digedung Sri Serindit Kecamatan Bunguran Timur Ranai, Rabu (12/08).

Dalam kesempatan itu, Bupati Kabupaten Natuna, Ilyas Sabli menyampaikan bantahanya terhadap stetmen Sekda Kabupaten Natuna  Drs. Syamsurizon yang akan merumahkan PTT dan GTT pada bulan oktober mendatang.

”Pada kesempatan ini saya ingin sampaikan dan saya katakan disini terkait adanya  stetmen Sekda kabupaten Natuna belum lama ini,  yang akan merumahkan PTT dan GTT serta akan meniadakan tunjangan Kesra PNS di lingkungan Pemda Natuna mulai Bulan Oktober nanti, sekali lagi saya tegaskan, itu tidak benar dan belum ada terpikirkan oleh saya mengenai hal-hal tersebut,” kata Ilyas Sabli.

Kemudian lanjut Ilyas, seharusnya selaku panutan masyarakat luas, tidak seharusnya ini terjadi. Sehingga tidak membuat atau meresahkan masyarakat di Kabupaten Natuna.

“Melalui silaturrahmi ini mari kita saling memaafkan antara satu dan yang lainya, jangan dijadikan kesalahan saudara-saudara kita itu untuk menjadikan permusuhan diantara kita,” ungkapnya.

Ditambahkan Ilyas, bahwa Ia kembali mencalonkan diri  sebagai calon Bupati Natuna yang akan bersaing dengan 4 calon lainya di pemilu 9 Desember mendatang.

“Karena kita akan melaksanakan pesta demokrasi yang tidak lama lagi, meskipun kita berbeda pilihan atau jagoan, tetapi marilah kita sama-sama menjaga kestabilitasan, Keamanan daerah kita ini kedepan. Jangan sampai pula gara-gara  berbeda pendapat atau pilihan  dijadikan untuk memicu kerusuhan didaerah kita ini, atau jangan ada yang namanya black campaign diantara kita, kalau yang sudah melakukanya hal-hal semacam itu, mari cepat-cpatlah bertobat kepada Allah” himbau Ilyas.

Acara Halal Bihalal tersebut dihadiri  oleh Ketua dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Natuna, serta ribuan masyarakat, PNS, SKPD, PTT dan GTT dilingkungan Pemda Natuna serta sejumlah tokoh masyarakat, tak ketinggalan Lurah dan Camat setempat juga hadir.(Herman)