Ikut Jum’at Bersih, Koramil 03 Sedanau Goro Bersihkan Embung

img-20190118-wa0032_1

Natuna, LintasKepri.com – Komando Rayol Militer (Koramil) 03/ Sedanau Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, mengadakan kegiatan gotong royong Jum’at Bersih bersama Forum Kecamatan Bunguran Barat, Jum’at (18/01/2019) pagi.

Kegiatan gotong royong yang dimulai sejak pukul 7.30 – 10.00 Wib itu, terpusat di kawasan Embung Sedanau yang merupakan salah satu objek wisata favorit di Kota Apung.

“Hari ini, kita adakan gotong royong bersama Pak Camat Sedanau, Danposal Sedanau, Kapolsek Sedanau dan anggota serta Pak RT dan RW,”ujar Danramil 03/ Sedanau Kapten inf Bambang Hendratno dalam ketanganya kepada Medako.
Dikatakan Danramil, kegitan jum’at bersih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Koramil 03 / Sedanau untuk menjaga kebersihan lingkungan. Selain itu, giat gotong royong bersama juga merupakan upaya untuk meningkatkan sinergitas TNI dan Polri yang ada di Sedanau.

img-20190118-wa0034_1

“Jumat bersih ini biasa kita laksanakan dua kali dalam sebulan. Ini merupakan upaya kita untuk selalu meningkatkan sinergitas dan kebersamaan antara TNI, POLRI dan ASN Kecamatan Bunguran Barat. Khususnya yang berada di Pulau Sedanau,”terang Danramil.

Kawasan Embung Sedanau merupakan salah satu tempat rekreasi yang ada di Sedanau. Dalam gotong royong yang berlangsung pada jum’at pagi itu, di ikuti oleh 35 orang, Personil Koramil 03/ Sedanau 4 orang, Polsek Sedanau 13 orang, Posal Sedanau 2 orang, Staf Kecamatan Bunguran Barat 10 orang dan Ka Rt/Rw 6 orang. Kegiatan berjalan tertib dan aman kawasan Embung Sedanau kembali bersih dan nyaman untuk dikunjugi.

Editor : Erwin Prasetio