Pemko Tpi

Hindari Sepeda Motor, Panther Seruduk Kios Tukang Gigi

Mobil Isuzu Panther yang menabrak kios tukang gigi di Jl A Yani, (21/10)
Mobil Isuzu Panther yang menabrak kios tukang gigi di Jl A Yani, (21/10)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Menghindari sepeda motor, mobil Isuzu Panther warna biru tua bernopol BP 2871 OT menabrak kios tukang gigi di Jl Ahmad Yani, simpang Jl Kapitan, depan kantor RRI Tanjungpinang, Rabu (21/10) sekitar pukul 01.20 WIB.

Pengemudi bernama Oluan Maruli Manurung, mengatakan, akan pulang dari arah Suka Bereneng dan menuju kediamannya di jl Kuantan. “Dari jalan samping kantor Imigrasi muncul dengan tiba-tiba sepeda motor. Saya banting stir kekanan untuk menghindari tabrakan dengan pengendara motor itu. Jadi seperti ini,” katanya.

Oloan mengalami luka lecet dibagian mulut, “Saya tak apa-apa pak, hanya bibir yang luka,” ungkapnya, sambil memegang bagian bibirnya yang sedikit engeluarkan darah.

Akibatnya, kios yang biasa digunakan untuk tukang gigi jebol dan ambruk bagian plafonnya. Mobil Panther terjepit dari reruntuhan pagar kios dan tertimpa plafon serta atap kios tersebut.

”Kita sudah hubungi mobil derek agar bisa ditarik mobil itu keluar. Soalnya terjepit dan susah kita keluarkan,” kata seorang petugas Satlantas Polres Tanjungpinang dari unit Lakalantas di Tempat Kejadi Perkara (TKP).