Hendak di Bawa ke Penyengat, Sapi Kurban Malah Kecebur Laut

Hendak di Bawa ke Penyengat, Sapi Kurban Malah Kecebur Laut
Momen seekor sapi hitam melompat dari kapal kayu hingga kecebur laut di Pelabuhan Sei Carang, Tanjungpinang. Foto: Istimewa

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Momen seekor sapi hitam melompat dari kapal kayu saat akan dimasukkan ke dalam kapal di Pelabuhan Sei Carang, Kota Tanjungpinang, menjadi sorotan netizen.

Video yang dibagikan akun Instagram @ceritadarikepri, terlihat beberapa orang berusaha memasukkan sapi ke dalam kapal kayu.

Namun, sapi tersebut menolak dan melompat dengan kuat. Akibatnya, atap kapal kayu roboh dan hampir mengenai ABK (Anak Buah Kapal).

Sebelum kejadian ini, terdengar suara seseorang yang mengingatkan agar tidak menepuk ekor sapi karena bisa membuatnya melompat.

Namun, peringatan tersebut tidak di pedulikan dan sapi pun melompat dengan kencang.

Kejadian ini pun menarik perhatian banyak netizen. Beberapa netizen berkomentar lucu tentang kejadian tersebut, seperti akun @mas_riyan01 yang mengatakan “mana mau sapi tu masuk, atap rendah gitu”.

Ada juga akun @ardianazit yang berkomentar “sudah tau angkot sapi, ape ngentam pakai pompong beratap gitu? lembu tak pandai nunduk”.

Meskipun sempat membuat panik, sapi tersebut berhasil di tangkap dan mendarat dengan selamat di Pulau Penyengat. Saat ini, sapi tersebut siap untuk dikurbankan. (Mfz)

Editor: Ism