Hasan Ditetapkan Ketua DPC PPP Kota Tanjungpinang

SK Kepengurusan DPC Kota Tanjungpinang
SK Kepengurusan DPC Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Terkait dengan perseteruan dua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tanjungpinang antara Saiful dan Hasan, hingga hari ini Rabu (27/04) belum ada kejelasannya.

Sementara, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PPP Provinsi Kepri, Saraffuddin Aluan telah memastikan Surat Keputusan (SK) DPC PPP Tanjungpinang yang diakui adalah Hasan.

“Sudah Pasti SK DPC PPP Tanjungpinang adalah Hasan. lihat saja nanti,” kata Saraffuddin Aluan ketika dikonfirmasi LintasKepri.com melalui ponselnya pada Selasa (26/04) lalu.

Keputusan penetapan Hasan sebagai ketua DPC Tanjungpinang tersebut berdasarkan Pembahasan Anggaran Dasar dan sidang Pleno Muktamar.

“Pak Ahar tidak ikut dalam Pembahasan Anggaran Dasar dan sidang Pleno di Muktamar. Jadi SK yang DPW terbitkan itu berakhir setelah selesai Muktamar untuk kasus DPC PPP Kota Tanjung Pinang. Kasus ini sama dengan di daerah lain. Contoh, DPW PPP Jawa Barat sekarang ketuanya yang seperti kasus Hasan Sudah melakukan Konsolidasi,” terang Aluan.

Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) PPP pusat Ahar dikonfirmasi LintasKepri.com terkait dengan hal diatas melalui pesan singkat hingga berita ini diunggah belum memberikan jawaban. (Aliasar)