'

Hantoni Resmi Jabat Kasat Pol PP dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang Syahrul saat melantik pejabat esselon II, III, dan IV di Aula Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kepulauan Riau, Senin (15/7)0

Walikota Tanjungpinang Syahrul saat melantik pejabat esselon II, III, dan IV di Aula Lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kepulauan Riau, Senin (15/7).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Penanggulangan Kebakaran Kota Tanjungpinang resmi dijabat oleh Hantoni.

Ia dilantik oleh walikota Syahrul di aula lantai III Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Kepulauan Riau, Senin (15/7).

Selain Hantoni, ada 5 pejabat esselon II lainnya yang juga ikut dilantik. Mereka adalah Riany sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD), Ruli Friady sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan (Bapedalitbang).

Pejabat esselon II, III, dan IV Pemko Tanjungpinang.

Pejabat esselon II, III, dan IV Pemko Tanjungpinang.

Kemudian Atmadinata sebagai Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Muhammad Iksan sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), dan Teguh Ahmad Syafari sebagai Asisten I Pemerintahan.

Selain pejabat eselon II, Walikota Tanjungpinang juga melantik pejabat eselon III dan IV. Total seluruh pejabat yang dilantik pada hari ini sebanyak 36 orang.

Syahrul berpesan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik agar bisa bekerja dan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

“Jabatan ini amanah, jadi berbuatlah sesuai aturan,” katanya.

(cho)

Baca juga :

Top