Hamid Rizal Rotasi 62 Pejabat Natuna dan Lantik 10 CPNS

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal saat membacakan Surat Keputusan Pelantikan.

Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal saat membacakan Sumpah pengangkatan jabatan.

Natuna, LintasKepri.com – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, kembali melakukan rotasi terhadap 62 orang pejabat Administrator, Pengawas dan Kepala Sekolah, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna.

Rotasi 62 Pejabat Pemkab Natuna tersebut, dibarengi dengan pelantikan 10 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Sri Serindit, Jalan Yos Sudarso, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Jum’at (11/01/2019) pagi.

Dalam sambutannya Hamid Rizal menjelaskan, bahwa pelantikan ini dilakukan kepada para pejabat struktural menjadi fungsional. Terutama yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Natuna.

Sambutan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

Sambutan Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.

“Kalau tidak saya lantik hari ini, saudara tidak bisa menerima tunjangan kerja,” ungkap Hamid Rizal.

Kata Hamid, jika pelantikan ini tertunda, maka tunjangan kinerja bagi pejabat struktural akan hilang.

“Saya sampaikan sama Pak Sekda, cepat siapkan acara pelantikan, walaupun malam harus segera dilakukan pelantikan, yang penting jangan sampai hilang tunjangannya,” sebutnya.

Hamid menegaskan, bahwa para pejabat yang baru saja dilantik, termasuk 10 orang CPNS, harus bekerja dengan baik dan penuh tanggungjawab.

Ucapan selamat kepada ASN dan CPNS yang baru saja dilantik.

Ucapan selamat kepada ASN dan CPNS yang baru saja dilantik.

“Walaupun hanya sebatas Kasi, tapi godaannya sangat berat, baik dari dalam maupun dari luar. Makanya harus hati-hati dan disiplin,” katanya.

Berikut rincian pejabat yang baru saja dilantik, Administrator 4 orang, Pengawas 32 orang, Kepala Sekolah 26 orang dan CPNS 10 orang.

Turut hadir dalam kegiatan, Sekda Natuna Wan Siswandi, Asisten I Hendra Kusuma, Asisten II Hardinansyah Razani, Asisten III Iswar Asfawi, para pimpinan OPD, Camat serta tamu undangan.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top