Gerindra Natuna Hadiri Rakorda di Batam

LPP Gurindam web

Batam, LintasKepri.com – Pengurus dan anggota DPRD Natuna dari Fraksi Gerindra menghadiri rapat koordinasi daerah (rakorda) di Hotel Aston, Batam, Kepulauan Riau yang dilaksanakan dari 11-12 September 2021.

Dalam rakorda tersebut hadir Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Muzani serta jajaran pengurus pusat. Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua DPC Gerindra Natuna, Jarmin ditemui disela-sela acara.

Jarmin yang juga Wakil Ketua DPRD Natuna, mengungkapkan, Sekjen mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota legislatif Se-Kepri untuk selalu menjaga konstituen di daerahnya, membantu masyarakat lewat program pemulihan ekonomi yang termaktub dalam APBD di daerah masing-masing.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Natuna, Marzuki, menambahkan, dalam rakor tersebut DPD Gerindra menargetkan 1 kursi untuk perwakilan Kepri di DPR RI, dan masing-masing DPC yang belum mendapat kursi di DPRD provinsi agar meningkatkan safari politik agar dapat menenuhi target minimal 1 kursi terutama untuk DPC Natuna, Anambas, Tanjungpinang, Bintan dan Lingga.

(ard)