Gawat, Teror Pembakaran Kendaraan juga Terjadi di Natuna

Garis polisi terpasang di TKP pembakaran kendaraan.

Garis polisi terpasang di TKP pembakaran kendaraan.

Natuna, LintasKepri.com – Nasib sial dialami oleh Tina (28) dan Risa (30), warga Batu Ampar, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pasalnya, kendaraan roda dua milik mereka berdua hangus terbakar diteras rumahnya, pada Senin (11/02/2019) malam, sekitar pukul 11:30 Wib.

Tina menduga, kejadian pembakaran 2 unit kendaraan roda dua merk Honda Beat dan Yamaha Mio tersebut, sengaja dibakar oleh oknum yang tak bertanggungjawab.

“Soalnya saya sempat dengar orang jalan dan menghidupkan mancis (korek api, red) didepan rumah. Saya kira tetangga mau ambil kunci motor,” terang Tina, usai kejadian.

Saat kejadian, Tina mengaku panik dan berteriak minta tolong kepada warga. Tidak lama berselang, warga pun datang menyaksikan ke tempat kejadian perkara (TKP).

Kondisi motor usai terbakar.

Kondisi motor usai terbakar.

Tina menceritakan, setelah kejadian tersebut, dirinya menemukan sebuah botol air mineral, yang diduga digunakan oleh pelaku untuk membawa bahan bakar untuk menyiram kendaraannya.

“Karena botolnya bau minyak bensin,” katanya.

Kata Tina, pelaku diduga sempat mengunci pintu rumahnya dari luar. Sehingga membuat dirinya harus keluar melalui jendela.

“Aneh masak pintu terkunci dari luar, sementara kami didalam rumah. Terpaksa saya lewat jendela,” terangnya.

Musibah yang dialami Tina dan Risa, mirip dengan kejadian teror pembakaran kendaraan yang terjadi di Kota Semarang dan Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apa motif pelaku melakukan teror tersebut.

Saat ini, pihak Kepolisian dari Polres Natuna telah memasang garis polisi di TKP.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top