'

GAN Kepri Gelar Seminar Memelihara Persatuan Indonesia Dalam Pesta Demokrasi Damai

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dewan Pimpinan Daerah Gaung Anak Negeri Provinsi Kepulauan Riau (DPD GAN KEPRI) menggelar seminar di salah satu hotel di Tanjungpinang, Sabtu (14/4).

Seminar dengan tema memelihara persatuan Indonesia dalam pesta demokrasi damai tahun 2018-2019 ini, dihadiri beberapa instansi terkait yakni akademisi di Tanjungpinang, Kepolisian Daerah (Polda) Kepri, KPU Provinsi Kepri dan juga beberapa LSM dan tokoh masyarakat yang ada di Kepri.

Ketua Umum DPD GAN Kepri, Juandi mengatakan, seminar terselenggara atas pandangan pihaknya menilai adanya seseorang yang memiliki hasrat tinggi menjadi penguasa di negeri ini dengan segala cara yang bisa dapat merugikan masyarakat.

“Kami rasa masyarakat sudah banyak yang cerdas dengan namanya pemilihan baik itu kepala daerah, legislatif dan juga pemilihan presiden. Namun kami merasa masyarakat perlu diberitahu juga tentang politik kotor yang tak nampak dan tidak pernah diketahui,” ungkapnya.

Kata Juandi selain memberikan pemahaman-pemahaman tersebut, pihaknya juga dalam seminar kali ini mengajak seluruh peserta yang hadir agar selalu mengkampanyekan Pilkada Damai di seluruh masyarakat yang ada.

Ia berharap para peserta yang mengikuti seminar kali ini dapat menimba ilmu dari para narasumber yang dihadirkan.

“Kami harap para peserta tidak hanya mendengar dan melupakan apa yang disampaikan para narasumber yang telah kami datangkan. Namun, para peserta ini kami harap dapat meneruskan apa yang telah didapat didalam seminar kali ini kepada masyarakat dimanapun berada,” pungkasnya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top