'

FKMPK Berencana Turunkan Massa Besar-Besaran Unjuk Rasa Gubernur Kepri

FKMPK.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Forum Keprihatinan Masyarakat Peduli Kepri (FKMPK) kembali mewacanakan aksi unjuk rasa terhadap Gubernur Kepulauan Riau, Nurdin Basirun pada Senin (19/3) mendatang.

Aksi demo yang seharusnya diselenggarakan pada Senin (13/3) kemarin, kembali diwacanakan oleh pihak FKMPK dikarenakan aspirasi masyarakat pada diskusi Minggu (12/3) sudah terpenuhi, dan siap disampaikan langsung kepada Gubernur Kepri pada aksi nantinya.

“Kemarin itu bukan dibatalkan aksinya. Tapi kami masih menampung aspirasi dan mematangkan tuntutan yang akan kami bawa ke pak Nurdin Basirun selaku Gubernur Kepri,” ungkap Ketua FKMPK Andi Cori Fatahuddin, Rabu (14/3).

Cori sapaan akrabnya, juga mengatakan pada aksi yang di wacanakan pihaknya pada Senin (19/3) mendatang, pihaknya akan mengerahkan 400 hingga 500 orang untuk bersama-sama menyuarakan aspirasi-aspirasi dari masyarakat yang telah ditampung pada diskusi Minggu (12/3) kemarin.

Cori menjelaskan saat ini pihaknya sedang melakukan beberapa persiapan untuk membahas teknis pelaksanaan aksi unjuk rasa tersebut.

“Saat ini kami sedang membahas beberapa teknis pelaksanaan kegiatan ini. Apakah nanti kita hanya menggelar aksi di kantor gubernur saja atau sekalian dengan DPRD Kepri. Keputusannya Minggu ini,” ucapnya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top