'

Elektabilitas Lis Darmansyah Masih Unggul, Tapi Syahrul Bisa “Tikung” Diakhir Waktu

Ketua STISIPOL Raja Haji, Endri Sanopaka.

Endri Sanopaka.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Jelang hari H pencoblosan Pilkada Tanjungpinang, pengamat politik Endri Sanopaka melihat elektabilitas seorang Lis Darmansyah lebih dominan dibanding rivalnya Syahrul.

Dari kacamata Endri, dominasi Lis Darmansyah saat ini terlihat dari beberapa survei lokal yang ada.

“Kita bisa lihat sama-sama dari beberapa survei yang ada, elektabilitas Lis Darmansyah mulai mendominasi diakhir-akhir waktu ini,” ungkapnya, Senin (11/6).

Namun kata Endri, hal ini belum bisa menjadi patokan akan kemenangan seorang Lis Darmansyah bersama pasangannya Maya Suryanti pada Pilkada kali ini.

Menurutnya seorang Syahrul masih bisa berpotensi menyalip kondisi saat ini diakhir-akhir waktu.

“Bisa saja Syahrul dan pasangannya yakni Rahma menyalip atau menikung perolehan elektabilitas yang saat ini di dominasi Lis Darmansyah,” katanya.

Alasannya kata Endri, bisa saja terjadi dikarenakan saat ini adalah momentum bulan puasa dan lebaran yang dapat dimanfaatkan dengan baik oleh tim Syahrul-Rahma untuk merebut hati masyarakat.

Endri pun mengingatkan pendukung dan Timses Lis-Maya dapat menjaga posisi saat ini apabila ingin menang di Pilkada tahun ini.

“Untuk Paslon jangan terlalu banyak berkoar-koar di Medsos, salah satunya di Facebook karena hal ini dapat mempengaruhi penilaian masyarakat,” ucapnya.

Dan untuk pendukung dan Timses Syahrul-Rahma, kata Endri agar dapat melakukan gebrakan guna merebut hati masyarakat disisa-sisa waktu jelang pemilihan.

(M. Danu)

Baca juga :

Top