Pemko Tpi

Dua Siswi Terkapar Setelah Tabrak Rambu Jalan Didepan Sekolah Pelnus

Warga sedang menolong dua siswi yang mengalami kecelakaan dan terkapar  di Jalan Basuki Rahmad, (21/10)
Warga sedang menolong dua siswi yang mengalami kecelakaan di Jalan Basuki Rahmad, (21/10)

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua siswi di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Tanjungpinang terkapar di pinggir jalan, tepatnya didepan sekolahan Pelita Nusantara (Pelnus) Jalan Basuki Rahmat, setelah Sepeda Motor Merk Jupiter bernomor polisi BP 4574 BG yang dikendarainya menabrak rambu pembatas jalan, Rabu (21/10).

Akibatnya Kristin pengendara Sepeda Motor dan Maria yang diboncengnya, tergeletak dengan luka-luka serius setelah terpental dari sepeda motor yang dikendarainya.

Kondisi kedua siswi tersebut sangat memprihatinkan. Keduanya terbaring dengan mulut terkatup dan sama sekali tak bisa menggerakkan tubuhnya. Seorang siswi tampak pingsan, sedangkan siswi satunya terkapar dengar luka serius di kepala.

“Wah, korbannya adalah dua orang siswi. Ada warga yang katakan bahwa mereka itu siswi SMKN 2 Tanjungpinang,” ungkap Aji, warga yang mengaku melihat langsung kedua siswi itu terkapar di depan sekolah Pelnus.

Menurut Aji, kedua siswi yang tersebut melaju pada dari arah Mall Ramayana. Sampai di tikungan  sebelum sekolah Pelnus, siswi yang mengemudi tidak memperlambat laju sepeda motornya dan  tak bisa mengendalikannya. Dalam waktu sekejap, sepeda motor itu langsung menabrak tiang rambu lalulintas yang berdiri tegak di atas trotoar jalanan.

Warga yang menyaksikan musibah tersebut sama sekali tidak mengenal nama kedua siswi tersebut. Kendatipun demikian, mereka lalu menggotong keduanya menaikkan ke dalam mobil dan membawanya ke RSUD Tanjungpinang.(Aliasar)