Dua Komisioner Bawaslu Tanjungpinang Kembali Terpilih

Foto: ist

Foto: ist

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua nama yang pernah menjabat sebagai Komisioner Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Tanjungpinang kembali terpilih dan dilantik di Hotel Bidakara, Rabu (15/8) sebagai Komisioner Bawaslu periode 2018-2023. Dua nama itu yakni Maryamah dan Muhammad Zaini.

Maryamah menuturkan, setelah pelantikan ini dirinya akan melanjutkan pemantapan dan penguatan jajaran pengawas baik di internal staf Bawaslu, Panwascam dan Panitia Pengawas Lapangan dalam pengawasan Pemilu 2019.

“Setelah ini kita akan langsung melakukan pemantapan dalam menghadapi Pilpres dan juga Pileg di 2019 nantinya,” ucapnya, Rabu.

Maryamah bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kembali mengemban amanah sebagai Komisioner Bawaslu Tanjungpinang.

“InsyaAllah amanah ini dijalankan dengan baik. Kami meminta doa kepada masyarakat agar dapat bersinergi dalam pengawasan Pileg dan Pilpres nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Zaini yang juga kembali terpilih dan menemani Maryamah sebagai Komisioner Bawaslu Tanjungpinang periode 2018-2023 menuturkan, selepas pelantikan ini pihaknya lebih memperkuat sinergisitas bersama stakeholder terkait dalam rangka pengawasan Pileg dan Pilpres nantinya.

“Langka sinergisitas akan kita perkuat dengan pihak-pihak terkait. Diantaranya Bawaslu Kepri dalam penguatan pengawasan, KPU sebagai mitra yang sama-sama penyelenggara serta Polres dan Kejari yang tergabung dalam Sentra Gakkumdu untuk proses penanganan dugaan pelanggaran Pemilu,” ucapnya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top