'

DPP GAN Kepri Gelar Doa Bersama

DPP GAN Kepri Gelar Doa Bersama.

DPP GAN Kepri Gelar Doa Bersama.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dewan Pimpinan Pusat Gaung Anak Negeri Kepulauan Riau (DPP GAN Kepri) menggelar doa bersama di Sekretariat DPP GAN Kepri, Jalan Sei Jang, Gang Natuna, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Selasa (15/5) malam.

Ketua DPP GAN Kepri, Juandi MT menuturkan, dalam doa bersama kali ini pihaknya mendoakan para umat muslim yang ada di Palestina dan juga mendoakan para korban yang jatuh akibat serangan terorisme yang terjadi di beberapa daerah di tanah air.

“Untuk saudara kami yg di Palestina kami hanya mampu mengirimkan doa. Kami sadar nikmat kesehatan yang hari ini diberikan oleh Allah SWT pasti ada sebabnya, dan salah satu sebabnya membantu mendoakan untuk saudara2 kita yang ada di Palestina serta untuk negara tercinta yang tertimpa musibah teror belakangan ini,” paparnya.

Juandi menuturkan, GAN Kepri mengutuk keras serangkaian aksi terorisme dan radikalisme yang terjadi beberapa hari belakangan di Indonesia.

GAN Kepri mendukung penuh TNI/Polri dalam menumpas terorisme diseluruh daerah yang ada di negara ini.

“Kami berada digaris depan mendukung pemerintah, khususnya aparat Polri, TNI, Intelijen negara dan BNPT, bertindak sigap, cepat dan tegas dalam mencegah serta memberantas aksi terorisme dan radikalisme untuk menjamin kehadiran negara dalam melindungi bangsa dan segenap rakyat Indonesia,” paparnya.

(M. Danu)

Baca juga :

Top