DPD PMS Batam Deklarasi Pemilu Damai 2024

Feb 10, 2024
DPD PMS Batam Deklarasi Pemilu Damai 2024DPD PMS Batam Deklarasi Pemilu Damai 2024. Foto: dok DPD PMS Batam.

Lintaskepri.com, Batam – Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Merga Silima atau DPD PMS Kota Batam menunjukkan komitmennya untuk menciptakan Pemilu 2024 yang damai dan berintegritas.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 ini dibacakan oleh pengurus DPD PMS Kota Batam di Family Join Café, Sei Temiang, pada Jumat (09/02/2024) malam.

Deklarasi ini dihadiri oleh jajaran dan anggota sebagai wujud mencerminkan tekad mereka untuk mendukung pesta demokrasi yang aman dan kondusif.

Ketua DPD PMS Kota Batam, Eduard Brahmana, CPCLE, CPM, menegaskan bahwa organisasinya siap menjadi garda terdepan dalam menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas, khususnya di Batam, Kepulauan Riau, dan Indonesia secara keseluruhan.

“Hari ini, kami menyatukan tekad dan tujuan untuk menjaga dan mengajak seluruh elemen masyarakat menciptakan Kamtibmas yang kondusif,” kata Eduard.

Eduard menyatakan komitmen organisasi untuk menjunjung tinggi prinsip demokrasi dan menjaga persatuan dalam perbedaan di tengah masyarakat.

“Kami siap menjadi contoh bagi generasi muda dalam mewujudkan Pemilu yang damai dan berintegritas,” katanya.

Deklarasi ini merupakan langkah positif dalam menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

Dukungan dari DPD PMS Kota Batam diharapkan dapat menginspirasi organisasi pemuda lainnya untuk turut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas dan persatuan bangsa.(*)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *