Doa dan Silaturahmi Kebangsaan: Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Sukses di Kepri

Feb 11, 2024
Doa dan Silaturahmi Kebangsaan: Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Sukses di KepriDoa dan Silaturahmi Kebangsaan: Wujudkan Pemilu 2024 Damai dan Sukses di Kepri. Foto: Diskominfo Kepri.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad mengajak seluruh masyarakat untuk berkomitmen menjaga dan memastikan Pemilu 2024 berjalan aman, damai, dan sukses.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Ansar pada acara Doa dan Silaturahmi Kebangsaan Menuju Pemilu 2024 yang Damai di Balai Kelurahan Penyengat, Kota Tanjungpinang, Jumat (09/02/2024) malam.

“Pemilu bukan sekadar rutinitas, tetapi fondasi utama demokrasi Indonesia. Mari kita sukseskan ini,” ajak Gubernur Ansar.

Acara yang dipusatkan di Pulau Penyengat ini bertujuan untuk memperkenalkan kondisi pulau yang kini telah bersolek dan gemerlap.

“Kita ingin Pulau Penyengat ramai di siang dan malam hari agar ekonomi tumbuh dan berkembang,” ujar Gubernur Ansar.

Gubernur Ansar mengapresiasi sinergi Pemko Tanjungpinang dalam berbagai kegiatan di Pulau Penyengat, termasuk gotong royong rutin.

“Sinergi seperti ini perlu terus dibangun untuk mempercepat pembangunan di Kepri,” tuturnya.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, berharap doa bersama dan silaturahmi ini menghasilkan komitmen bersama untuk mewujudkan proses demokrasi yang aman, tertib, dan tentram.

“Apresiasi atas kerja sama KPU dan Bawaslu di semua tingkatan. Mari kita bersama-sama menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan sebaik-baiknya,” kata Hasan.

Acara dimeriahkan dengan musik dan lagu penuh pantun jenaka dari Lebah Begantong, grup musik orkes Melayu asal Medan yang didirikan untuk mensyiarkan budaya Melayu.(*/Brm)

Editor: Brm

Bagikan Berita :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *