'
'

Dinilai Rapor Merah, Puluhan Mahasiswa Geruduk Kantor Wali Kota Tanjungpinang

Dinilai Rapor Merah, Puluhan Mahasiswa Geruduk Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Dinilai Rapor Merah, Puluhan Mahasiswa Geruduk Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Puluhan mahasiswa dari Kampus UMRAH dan STISIPOL menggeruduk Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (13/11).

Kedatangan puluhan mahasiswa ini untuk menggelar aksi unjuk rasa atas setahun kepemimpinan Syahrul-Rahma sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang yang dinilai rapor merah.

Presiden Mahasiswa UMRAH, Rindi Afriadi, mengatakan, mahasiswa hadir untuk menyampaikan dan mengingatkan ada masalah yang harus diselesaikan oleh pemerintah, dan ini sebagai catatan rapor merah bagi Wali Kota Tanjungpinang.

“Kami berhak mengkritisi pemerintah Tanjungpinang. Selama satu tahun kepemimpinan Syahrul-Rahma banyak janji-janjinya yang belum terselesaikan,” tegasnya di Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Kata Rindi, keadaan pemerintah Kota Tanjungpinang setahun ini dalam keadaan tidak baik.

“Wali Kota Tanjungpinang hingga jam segini masih belum berada di kantor. Ini tidak sesuai dengan slogan Tanjungpinang, jujur berkata bijak bertindak,” tambah salah seorang orator aksi.

“Wali Kota ini tidak jujur dengan janjinya, terlihat jelas sampai sekarang belum juga berada di kantor,” ungkapnya lagi.

Sempat terjadi saling dorong antara pihak kepolisian dengan mahasiswa. Dimana mahasiswa meminta untuk masuk ke dalam halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang.

Hingga berita ini dimuat, para mahasiswa masih melakukan aksinya sembari menunggu Wali Kota Tanjungpinang hadir menjumpai mereka.

(cho)

Baca juga :

Top