Di Kepri Sudah Terbentuk Tim Relawan Sahabat Prabowo Sandi

img-20181026-wa0041Tanjungpinang, LintasKepri.com – Di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sudah terbentuk Tim Relawan Sahabat Prabowo Sandi yang di Koordinator oleh Nyoman Rio Palupi.

Tim Relawan Prabowo Sandi tersebut dibina langsung oleh Cawapres Sandiaga Salahudin Uno.

Nyoman Rio Palupi di Tanjungpinang, Jum’at, mengatakan, yang tergabung di tim relawan ini nantinya merupakan unsur non partai.

“Kami nantinya mengutamakan, seperti mahasiswa, pengusaha senior ataupun muda dan nantinya akan mengikat diri dalam sebuah simpul relawan Sahabat Prabowo-Sandi guna menjadi relawan untuk kemenangan Prabowo Sandi di Kepri,” tuturnya.

Menurut Rio tim relawan itu dalam pesta demokrasi ini akan menebarkan gaya kampanye kreatif guna menyosor pemilih milenial.

“Kami akan fokus pada isu kampanye kemandirian ekonomi bangsa, lapangan pekerjaan, Sosialisai OKE-OCE menjadi program nasional serta membangkitkan spirit anak muda untuk ikut memperbaiki bangsa ini,” tegasnya.

Rio menjelaskan, tim relawan Sahabat Prabowo Sandi ini nantinya juga akan dibentuk di 7 Kabupaten/Kota yang ada di Kepulauan Riau.

“Untuk saat ini baru terbentuk di Kota Tanjungpinang dan Kota Batam yang menerima mandat dari provinsi,” jelasnya.

Rio mengajak seluruh elemen masyarakat di Kepulauan Riau yang ingin bergabung dalam Tim Relawan Prabowo Sandi untuk dapat mendaftar ke Akun Medsos yang telah disiapkan.

“Bagi yang mau bergabung untuk mendaftar dapat melalui Whatsapp di nomor 081270317800 (SPS Kepri), Instagram (Sahabatprabowosandikepri) dan Facebook (Sahabatprabowosandi kepri),” katanya.

Sebelumnya pasangan bakal calon Presiden dan Wakil presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno disahkan berpasangan pada 20 September 2018 lalu. Berbagai tim relawan pun terbentuk dibeberapa wilayah di Indonesia.

(Iskandar)

Baca juga :

Top