Pemko Tpi

Dasril Salurkan Bantuan untuk Warga Terdampak Bencana di Tanjungpinang

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril, Senin (4/1/2021), memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga Batu Naga, Dompak, Tanjungpinang, Kepri yang terkena dampak banjir.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril, Senin (4/1/2021), memberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga Batu Naga, Dompak, Tanjungpinang, Kepri yang terkena dampak banjir.

Sebelum menyerahkan bantuan, Dasril juga meninjau posko setempat. Salah satu posko yang menampung masyarakat terdampak banjir adalah di Jalan Panglima Dompak (Batu Naga), Kelurahan Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang.

Musibah banjir dan tanah longsor di beberapa titik lokasi di Tanjungpinang membuat masyarakat sibuk bergegas membereskan rumah dan bahkan masih ada yang bertahan di posko pengungsian.

Dasril memberikan bantuan paket sembako ke masyarakat yang terdampak di posko penampungan tersebut.

“Alhamdulillah saya masih bisa turun langsung dan menyapa masyarakat yang terdampak banjir di Dompak. Bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat kita,” ujarnya.

Dasril berharap bantuan itu dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga ingin musibah segera berlalu dan masalah dapat diselesaikan secara bersama-sama.

Masyarakat yang terkena dampak banjir di lokasi ini ada 17 KK (70 jiwa). Saat ini yang tinggal di posko banjir (Kantor Bhabinkamtibmas), Dompak, sebanyak 5 KK (18 jiwa) termasuk anak-anak.

Seperti diketahui, bencana banjir dan tanah longsor yang terjadi di sejumlah lokasi di Tanjungpinang akibat hujan deras disertai angin kencang pada Jumat (1/1/2021) hingga Sabtu (2/1/2021).

(dar)