Danrem 033/WP Pimpin Sertijab Komandan Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti

img-20180514-wa0066Batam, LintasKepri.com – Komandan Korem 033/WP, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos memimpin acara serah terima jabatan Komandan Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti dari Letnan Kolonel Inf Santoso kepada Letnan Kolonel Inf Hasbul Hasyiek Lubis.

Pelaksanaan serah terima ini dilaksanakan dilapangan Hang Tuah Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti, Selasa (14/5/2018).

“Pergantian pejabat merupakan keniscayaan bagi sebuah organisasi modern yang terwadahi dalam sistem pembinaan personel dan pembinaan karir. Pergantian pejabat juga merupakan salah satu upaya untuk mendiskusikan organisasi dilingkungan TNI AD, serta membawa perubahan suasana yang lebih segar, agar senantiasa muncul kreativitas dan inovasi mendukung tugas pokok TNI AD,” kata Danrem 033/WP dalam sambutannya.

Selanjutnya orang nomor satu di Korem 033/Wira Pratama ini menekankan kepada Komandan Yonif Raider Khusus 136/Tuah Sakti yang baru untuk meningkatkan profesionalisme keprajuritan dengan membudidayakan belajar dan berlatih guna menghadapi tantangan tugas kedepan khususnya di wilayah Korem 033/Wira Pratama.

img-20180514-wa0065Diakhir sambutannya, Brigjen TNI Gabriel Lema, S.Sos berterima kasih kepada Pemda, instansi lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat Kepri seluruhnya atas kerjasama yang baik selama ini dengan satuan jajaran Korem 033/WP dimanapun bertempat di wilayah Kepri.

Selanjutnya Letnan Kolonel Inf Santoso akan bertugas sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama “A” Rindam I/Bukit Barisan.

Sedangkan Letnan Kolonel Inf Hasbul Hasyiek Lubis yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Siapsat Ops Divif 1 Kostrad secara resmi menjadi orang nomor satu di Batalyon Infanteri Raider Khusus 136/Tuah Sakti.

Serah terima jabatan ini dihadiri oleh Walikota Batam, Dansat Brimob Polda Kepri, Kapolresta Balerang, Danlanal Batam, Para Kasi Korem 033/WP, Para Dansat jajaran, Kabalakrem, dan Ketua dan pengurus Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB serta undangan lainnya.

(*)

Baca juga :

Top