Danrem 033/WP Kunker ke Kodim Tanjung Balai Karimun

– Kompang dan Tari Persembahan Sambut Kedatangan Danrem 033/WP

Danrem 033/WP Kunker ke Kodim Tanjung Balai Karimun.

Karimun, LintasKepri.com – Danrem 033/WP Kepulauan Riau, Brigjen TNI Gabriel Lema beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 033 PD I/BB, Ny Alin Gabriel Lema, melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0317/Tanjung Balai Karimun, Selasa (3/4).

Kedatangan Danrem 033/WP ini juga didampingi oleh Kasiter, Kasiren, Dandenpom serta Wadanyon Raiders Khusus 136/TS.

Kedatangan orang nomor satu di Korem 033/WP disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Karimun Aunur Rofiq, di pelabuhan Ferry Tanjung Balai Karimun diiringi alunan kompang yang menjadi ikon seni budaya Karimun.

Rangkaian penyambutan ini berlanjut di rumah dinas Bupati Karimun yang berjarak kurang lebih 150 meter dari pelabuhan Ferry tersebut.

Sesampai di rumah dinas, kembali Danrem 033/WP beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 033 PD I/BB disambut dengan tarian Melayu yaitu Tari Persembahan.

Dalam sambutannya, Bupati Kabupaten Karimun mengucapkan selamat datang kepada Danrem 033/WP beserta rombongan.

“Saya ucapkan selamat datang kepada Danrem 033/WP beserta rombongan di Kabupaten Karimun”, kata Bupati.

alam sambutannya, Bupati memaparkan profil Kabupaten Karimun dan visi serta misi dari Pemda Karimun serta sinergitas antara TNI, Polri dan Aparat Pemerintahan.

“Kami laporkan bapak, sinergitas TNI, Polri, dan aparat pemerintah berjalan dengan baik. Sebagai contoh saat melepas Dandim 0317/Tanjung Balai Karimun yang lalu, pelaksanaan bukan di Kodim tetapi di Mapolres Karimun, sungguh luar biasa,” tutur Bupati.

Danrem 033/WP Kepulauan Riau dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan yang penuh hangat dan kekeluargaan dari Bupati Karimun beserta jajarannya.

Selain itu, dalam awal sambutannya, Brigjen TNI Gabriel Lema memperkenalkan diri. Selain dalam rangka pembukaan TMMD, kehadiran paling utama dari Danrem 033/WP beserta rombongan adalah silaturahmi melalui bertatap muka langsung dengan Bupati dan masyarakat Karimun.

“Dengan bertatap muka langsung, bisa didapat secara langsung hal-hal yang akan menjadi masukan bagi pelaksanaan tugas TNI AD yang akan datang,” ucap Danrem.

Danrem juga menegaskan bahwa jajaran Korem 033/WP yang ada di Karimun mulai dari Kodim, Koramil dan Babinsa, siap membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan pembangunan di wilayah Karimun.

Kegiatan silaturahmi dihadiri juga oleh FKDP Kabupaten Karimun, Kepala OPD Pemda Karimun, Tomas, Toga, Toda dan undangan lainnya.

(*)

Baca juga :

Top