Danposal Pancur Dapat Kejutan di HUT TNI

Lingga Kab
Danposal Pancur Dapat Kejutan di HUT TNI, Senin (5/10).

Lingga, LintasKepri.com – Sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri, Kaposlpol Pancur Polsek Daik Lingga, bersama Lurah Pancur, memberi kejutan kue HUT TNI kepada Danposal AL Kelurahan Pancur dalam rangka Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Pos TNI AL Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Senin (5/10).

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi melalui Kaposlpol Pancur, Briptu Hairi, mengucapkan selamat HUT TNI kepada Danposal AL Kelurahan Pancur dalam rangka ulang tahun ke-75 TNI.

“Penyerahan kue ini sebagai bentuk rasa simpati dan kebersamaan kami (Polri) serta Kelurahan Pancur terhadap TNI,” tutur Hairi sambil menyerahkan kue HUT TNI kepada Danposal AL Kelurahan Pancur.

Kedatangan Kaposlpol Pancur bersama Lurah Pancur disambut haru oleh Gayuh Ariadi sebagai Danposal AL Pancur.

Dengan wajah tersenyum Danposal menyambut dan menerima kue yang diberikan dan mengucapkan terima kasih kepada Kaposlpol Pancur dan Lurah Pancur.

Danposal Pancur Dapat Kejutan di HUT TNI, Senin (5/10).

“Terima kasih atas kejutannya. Semoga TNI dan Polri tetap bersama-sama bersinergi untuk bangsa Indonesa,” ucap Gayuh.

HUT TNI yang ke-75 ini tepat pada tanggal 5 Oktober 2020, Gayuh berharap ke depan sinergi TNI dan Polri, khususnya di Kelurahan Pancur, semakin terjalin dengan baik.

“Sebelumnya kami juga mengadakan syukuran di Pos AL Pancur. Semoga kedepannya TNI semakin Jaya,” harap Gayuh.

Lurah Pancur Shefi Hari Nugraha, mengucapkan selamat HUT TNI yang ke-75 kepada Danposal AL Pancur.

“Semoga kedepannya kerja sama kami sebagai pihak pemerintahan Kelurahan Pancur bersama TNI maupun Polri semakin baik,” harapnya.

(fza)