Danlanal Ranai Lepas Letkol (Inf) Yusuf Rizal di Makodim 0318

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan melakukan salam komando dengan Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal.

Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan melakukan salam komando dengan Dandim 0318 Natuna Letkol (Inf) Yusuf Rizal.

Natuna, LintasKepri.com – Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Harry Setyawan, bersama Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab IV Daerah Jalasenastri Armada I Ny. Winny Harry Setyawan melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0318/Natuna di Jl. Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur. Rabu (26/12/2018) pagi.

Lawatan tersebut merupakan kunjungan kerja, dengan tujuan melepas Komandan Kodim 0318 Letkol (Inf) Yusuf Rizal, yang sebentar lagi akan melepaskan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Komandan Kodim 0318/Natuna, untuk selanjutnya akan melaksanakan tugas di Jakarta.

Sementara itu kegiatan serahterima Komandan Kodim 0318/Natuna rencananya akan di laksanakan di Makorem 033/WP Tanjungpinang pada tanggal 27 Desember 2018 (besok).

Danlanal Ranai dan Dandim 0318 Natuna ketika bersua di ruang tamu Makodim.

Danlanal Ranai dan Dandim 0318 Natuna ketika bersua di ruang tamu Makodim.

Jabatan Komandan Kodim 0318/Natuna akan dierah terimakan dari Letkol (Inf) Yusuf Rizal kepada Letkol (Czi) Ferry Kriswardana.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanal Ranai mengucapkan terimakasih kepada Letkol (Inf) Yusuf Rizal atas kerjasama dan koordinasinya selama menjabat sebagai Dandim 0318/Natuna, dan berharap hubungan baik antara Lanal Ranai dan Kodim yang selama ini telah terjalin, dapat diteruskan dan dilanjutkan oleh Dandim yang baru yaitu Letkol (Czi) Ferry Kriswardana.

Selain itu, Komandan Lanal Ranai juga memberikan do’a terbaik buat Letkol (Inf) Yusuf Rizal agar di tempat penugasan yang baru yaitu di Mabes TNI AD selalu sukses serta diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas negara. (Pen Lanal Ranai)

Editor : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top