'

Catat, Tanggal 14 Polres Tanjungpinang Gelar Deklarasi Damai di Dompak

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepolisian Resort Tanjungpinang, akan menggelar deklarasi damai bersama calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang yang akan ditetapkan, di daerah Pulau Dompak, Kepulauan Riau, pada tanggal 14 Februari 2018 mendatang.

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro mengatakan, selain dihadiri calon walikota dan wakil walikota tersebut yang akan tetapkan oleh KPU pada tanggal 12 Februari tahun ini, pihaknya akan mengundang stakeholder tingkat satu dan dua.

“Nantinya kita mengundang beberapa pihak seperti Pj Walikota Tanjungpinang saat ini, dan nantinya juga akan dihadiri Kapolda Kepri,” ungkap Tedjo, Rabu (7/2).

Kata dia nantinya selepas deklarasi damai bersama, pihaknya melakukan peragaan sistem pengamanan (Sispam Kota).

“Nanti pada saat itu kami dari Polres Tanjungpinang akan memperlihatkan Sistim Pengamanan (Simpam), agar masyarakat bisa melihat bahwa pihak kami siap mengamankan Pilwako yang tinggal beberapa bulan lagi,” katanya.

Dengan adanya deklarasi damai ini, Tedjo berharap agar masyarakat dan semua pihak terkait menciptakan rasa damai selama terselenggaranya Pilwako tahun ini.

(M. Danu)

Baca juga :

Top