''

Camat Lingga Utara Buka MTQ ke-IV Tingkat Desa Sunggai Besar

Camat Lingga Utara MTQ ke-IV Tingkat Desa Sunggai Besar.

Camat Lingga Utara MTQ ke-IV Tingkat Desa Sunggai Besar.

Lingga, LintasKepri.com – Camat Lingga Utara Kabupaten Lingga, Zul Safri, membuka Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-IV tingkat Desa Sunggai Besar Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Sabtu (11/1) malam.

Sebagaimana diketahui, Zul Safri merupakan Camat definitif yang baru lima hari dilantik oleh Bupati Lingga.

Ia baru melaksanakan tugas di kantornya setelah tiga hari menjabat sebagai Camat. Ia juga perdana menghadiri acara bersama masyarakatnya langsung.

Zul Safri berharap kepada anak-anak yang mengikuti MTQ Desa Sunggai Besar ini terus semangat dalam melaksanakan perlombaan.

Dikatakannya, Desa Sunggai Besar merupakan segudang Qori dan Qoriah yang berbakat, karena sudah sering mengharumkan nama Desa Sunggai Besar di ajang MTQ tingkat kabupaten.

“Jangan hanya menjadikan ajang membaca Al-Quran ini hanya perlombaan saja. Jadikan Al-Quran ini amalan dalam kehidupan kita sehari-hari,” pesannya.

Pada kesempatan itu, ia juga menyampaikan pada 29 Januari sampai dengan 2 Febuari, akan dilaksanakan MTQ tingkat kecamatan.

“Kepada seluruh masyarakat Desa Sunggai Besar, mari kita sama-sama mensukseskan MTQ tingkat kecamatan nantinya,” ajaknya.

Pada kesempatan itu juga, Nazarudin, Kepala Desa Sunggai Besar, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bersama sama menyelenggarakan acara MTQ hingga penutupan pada 14 Januari.

“Kepada seluruh guru TPA beri terus semangat dan motivasi kepada anak-anak kita. Peserta terbaik pada MTQ tingkat Desa ini akan kita kirim sebagai perwakilan dari Desa Sunggai Besar untuk mengikuti MTQ tingkat kecamatan nantinya.

Terima kasih kepada seluruh RT yang telah mengirim peserta untuk mengikuti MTQ Tingkat Desa ini,” tutupnya.

(fiza)

Baca juga :

Top