Pemko Tpi

Cake Milad Ade Angga Berhiaskan Tulisan Wawako, Weni: Sebagai Teman Mendoakan

Foto bersama sejumlah anggota DPRD Tanjungpinang saat merayakan Milad Ade Angga ke-39 tahun di DPRD Tanjungpinang, Senin (5/10).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang Ade Angga hari ini memasuki usia 39 tahun.

Di usia yang hampir kepala 4 itu, Ade Angga mendapatkan kejutan dari sahabat seprofesi. Kejutan itu terlihat unik dan menarik perhatian. Yaitu, cake bertuliskan Wawako (Wakil Wali Kota).

Cake tak biasa itu diterima Ade Angga saat sejumlah legislator memberikan ucapan selamat sekaligus merayakan milad secara sederhana di gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (5/10).

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni, menuturkan, sebagai teman seprofesi ia mendoakan yang terbaik untuk Ade Angga.

“Mendoakan yang wajar sebagai teman seprofesi,” tutur Weni.

Weni menyebut, cake ultah itu yang menyiapkan adalah anggota Komisi I di DPRD Tanjungpinang.

“Ketuanya (Komisi I) kan dari partai yang sama dengan Ade Angga, ya wajar saja mungkin kue itu dibuat tulisan seperti itu,” ungkapnya.

Disinggung pada saat menyerahkan kue kepada Ade Angga ada tulisan Wawako, Weni menilai hanya untuk seru-seruan.

“Buat seru-seruan aja tuh sama kawan-kawan. Kalau pun iya, nanti pas 2023 saya menyarankan kepada Ade Angga sebagai wakil saya,” gurau Weni sambil ketawa.

Intinya, tegas dia, anggota DPRD Tanjungpinang mendoakan yang terbaik untuk Ade Angga di hari ulang tahun.

Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Tanjungpinang, Novaliandri Fathir, membenarkan cake ultah itu adalah inisiatif dari anggota Komisi I.

“Iya, inisiatif kawan-kawan di Komisi 1 saja untuk memberikan kue ulang tahun itu,” katanya.

(cho)