''

Bupati Lingga Resmi Lantik 4 Pejabat Pasca Open Bidding

Bupati Lingga Resmi Lantik 4 Pejabat Pasca Open Bidding.

Bupati Lingga Alias Wello Resmi Lantik 4 Pejabat Pasca Open Bidding.

Lingga, LintasKepri.com – Bupati Lingga resmi melantik empat orang pejabat daerah pasca pengumuman akhir lelang jabatan (open bidding) beberapa waktu lalu, Selasa (17/09).

Adapun 4 pejabat yang dilantik tersebut adalah Nirmansyah, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), kini dilantik menjadi pejabat definitif Kadis Lingkungan Hidup.

Ruliadi yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Lingga, kini dilantik sebagai pejabat definitif Kaban BKPSDM.

Selamat, yang sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Perhubungan (Dishub) Lingga, kini resmi dilantik menjadi Kadishub.

Armia, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Bakesbangpol, kini resmi dilantik sebagai Kaban Kesbangpol.

img-20190917-wa0064Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lingga nomor KPTS.118/BKPSDM-BMI/IX/2019 tentang Pengangkatan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Bupati Lingga Alias Wello, berharap dengan telah dilantiknya keempat orang pejabat daerah tersebut sebagai pimpinan dari setiap OPD yang telah ditentukan, agar bisa lebih fokus memaksimalkan capaian penyerapan anggaran.

“Apabila nantinya setelah menduduki jabatan tersebut, namun tidak bisa menyelesaikan target sesuai dengan apa yang telah ditetapkan, maka bukan tidak mungkin akan ditarik SK yang telah diberikan,” tegasnya.

Wello berpesan agar jabatan yang diemban tersebut bisa dijalankan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

(fiza)

Baca juga :

Top