'

Budi Cahyadi Hijrah ke Pusat, Mu’min Jabat Kepala Basarnas Tanjungpinang

Sertijab Kepala Basarnas Tanjungpinang dari Budi Cahyadi kepada Mu'min, Selasa (9/4) di Kantor Basarnas Tanjungpinang.

Sertijab Kepala Basarnas Tanjungpinang dari Budi Cahyadi kepada Mu’min, Selasa (9/4), di Kantor Basarnas Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Kelas A Tanjungpinang resmi dijabat Mu’min menggantikan Budi Cahyadi dalam serah terima jabatan (sertijab) di Kantor Basarnas setempat, Selasa (9/4).

Sertijab dilakukan melalui penandatanganan berita acara, penyerahan tongkat komando, dan pemberian cinderamata dari sejumlah Kasi kepada Budi Cahyadi.

Budi Cahyadi diketahui menjabat Kepala Bagian Kepegawaian Basarnas pusat. Selama 1 tahun 4 bulan 19 hari dirinya menjabat Kepala Basarnas Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, Budi Cahyadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh personil Basarnas Tanjungpinang yang selalu bersama-sama dalam melaksanakan tugas.

Budi Cahyadi (Kiri) dan Mu'min (Kanan) usai penandatanganan berita acara Sertijab.

Budi Cahyadi (Kiri) dan Mu’min (Kanan) usai penandatanganan berita acara Sertijab.

“Saya sangat terharu dan bangga dalam kebersamaan kita selama setahun lebih ini yang mana kita selalu bersama-sama dalam suka dan duka saat menjalankan tugas mulia,” ungkapnya.

Dia juga mengapresiasi kinerja para personil Basarnas Tanjungpinang dalam menjalankan tugas.

Sementara itu, Kepala Basarnas Tanjungpinang yang baru Mu’min, menilai jabatan adalah amanah. Kepemimpinan, kata dia adalah tentang cara berfikir dan komunikasi. Selain itu juga segala persoalan dapat dicari solusinya.

Untuk awal menjabat, Mu’min melanjutkan pekerjaan yang dilaksanakan oleh kepala kantor sebelumnya. Dia juga akan meningkatkan kinerja seluruh personil Basarnas Tanjungpinang.

“Selamat jalan untuk pak Budi. Selamat bertugas di tempat yang baru,” tutupnya.

(Iskandar)

Baca juga :

Top