Pemko Tpi

BPS Kepri Tempati Gedung Baru

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah ketika bersalaman dengan pejabat BPS Kepri

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah ketika bersalaman dengan pejabat BPS Kepri

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menghadiri acara peresmian kantor Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Riau di Jalan A Yani Kilometer 5 Kota Tanjungpinang yang diresmikan oleh Kepala BPS Republik Indonesia, Dr Suryamin, Selasa (12/04).

Dalam Kesempatan itu, Lis menyampaikan selamat kepada seluruh jajaran BPS atas berdirinya kantor BPS yang baru.

“Selamat atas peresmian gedung kantor ini, mudah-mudahan dengan adanya fasilitas sarana dan prasarana di kantor baru ini dapat mengembangkan kerja seluruh jajaran BPS yang ada di Provinsi Kepri guna mendukung program-program pemerintah,” kata Lis.

Sementara itu, Kepala BPS Provinsi Kepri, Dumagar Hutahuruk mengatakan mudah-mudahan keberadaan kantor baru ini akan lebih meningkatkan motivasi seluruh pegawai BPS untuk bisa bekerja dengan efektif, profesional, fokus dan terarah guna pembangunan Provinsi Kepri.

Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah ketika mengisi absen hadir
Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah ketika mengisi absen hadir

“Saya sangat apresiasi atas dukungan semua pihak pemerintah daerah yang telah mendukung menyediakan sarana dan prasarana serta anggaran sehingga gedung ini bisa berdiri dengan baik,” tuturnya.

Pantauan dilapangan, acara dihadiri Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian S ik M Si, Asisten Administrasi Umum, Gunawan Grounimo Kepala Bappeda Kota Tanjungpinang, Hamalis, Plt Kepala Bagian Perekonomian, Dessy serta undangan lainnya. (Aliasar)