Pemko Tpi

Besok Warga Isoman Kembali Dihibur Melalui Konser Musik Virtual

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Warga yang sedang isolasi mandiri di rumah karena terpapar COVID-19 kembali akan dihibur lewat Konser Musik Virtual oleh Kajari Tanjungpinang, Joko Yuhono bersama ASPEC, Senin (16/8) malam.

Konser itu merupakan kedua kalinya setelah sebelumnya pernah dilakukan. Tema konser “Merdeka dari COVID-19”.

Warga yang ingin ikut hadir dalam konser virtual tersebut dapat mengakses Meeting ID: 858 283 4057 tanpa pasword.

Kajari Tanjungpinang yang juga Inisiator ASPEC, Joko Yuhono, menyebut Konser Musik Virtual kedua ini akan dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang Rahma, Ketua DPRD Yuniarni Pustoko Weni, dan Anggota DPRD Provinsi Kepri Lis Darmansyah serta diikuti Seniman Kondang Kota Gurindam, Teja.

“Pak Kajati pun akan ikut menghibur kita semua khususnya warga yang saat ini menjalani isolasi mandiri (isoman),” katanya.

Selain itu, lanjut Joko, konser kedua kali ini dilaksanakan di tiga lokasi yakni di The Grove, Kedai Kopi Pantai dan Studio Tata Gita, serta akan dihibur artis lokal Tanjungpinang yang disponsori oleh The Grove dengan musik kekinian.

“Konser ini akan dilaksanakan selama tiga jam dengan durasi 40 menit yang dimulai dari pukul 20.00 WIB sampai selesai,” tuturnya.

Ketua ASPEC Tanjungpinang Isnaini Bayu Wibowo, membenarkan kegiatan itu akan dilakukan esok. Ia menyebut, dalam Konser Musik Virtual kedua ini akan dihibur juga dengan musik dangdut.

“Saya berharap Konser Musik Virtual ASPEC bersama Kejari Tanjungpinang dan BMC ini berjalan dengan lancar dan pesertanya lebih banyak dari sebelumnya,” ungkapnya.

“Dan kita semua berharap warga yang saat ini isoman maupun yang lagi isolasi terpadu dapat terhibur, imun semakin kuat dan sembuh,” tutup Bowo, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Owner The Grove, Lisa, mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Kajari Tanjungpinang bersama ASPEC dan BMC dalam pelaksanaan Konser Musik Virtual kedua ini.

“Semoga COVID-19 berlalu dan Tanjungpinang kembali normal seperti sediakala. Merdeka untuk warga isoman, cepat pulih kembali,” katanya.

(dar)