Bersyukur Dapat Nomor Urut 2, Rona Andaka: INSANI Ingin Mengulang Kesuksesan Pilgub 2010

Isdianto-Suryani (INSANI) bersama pendukungnya usai mencabut nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Kepri di Hotel CK, Kamis (24/9).

Kepri, LintasKepri.com – Tim pemenangan Isdianto-Suryani (INSANI) bersyukur atas diraihnya nomor urut 2 setelah mengambil undian kandidat paslon yang diselenggarakan oleh KPU setempat di Hotel CK, Kamis (24/9), untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepri 2020.

Wakil Bendahara Tim INSANI, Rona Andaka, menuturkan, dengan mendapatkan nomor urut 2, kembali mengingatkan pada masa Pilgub tahun 2010.

Pada waktu itu, abang kandung Isdianto, almarhum Muhammad Sani, maju sebagai calon Gubernur Kepri bersama Soerya Respationo dengan nomor urut 2.

“Pada waktu itu almarhum Sani dengan slogan 2 HMS-nya menang. Kita ingin mengulang kembali masa itu dengan pak Isdianto,” ujar Rona Andaka, Kamis (24/9).

Isdianto-Suryani (INSANI) bersama pendukungnya usai mencabut nomor urut yang diselenggarakan oleh KPU Kepri di Hotel CK, Kamis (24/9).

Kemudian, pada waktu itu juga, Rona mengungkapkan, Muhammad Sani sebagai wakil gubernur. Lalu naik menjadi gubernur setelah gubernur waktu itu Ismeth Abdullah berhalangan tetap.

“Kondisi itu juga sama dengan pak Isdianto saat ini. Persis juga macam begitu,” katanya.

Untuk mewujudkan itu semua, Rona meminta agar tim pemenangan dapat bekerja secara maksimal serta mempromosikan pasangan INSANI dengan cara santun.

Seperti diketahui, INSANI diusung oleh partai Hanura, PKS dan Hanura dengan total kursi sebanyak 13 di DPRD Kepri.

(san)