'

Berhasil Ungkap Kasus Illegal Fishing, Kapolres Bintan Beri Penghargaan ke Kapolsek Tambelan

Berhasil Ungkap Kasus Illegal Fishing, Kapolres Bintan Beri Penghargaan ke Kapolsek Tambelan.

Berhasil Ungkap Kasus Illegal Fishing, Kapolres Bintan Beri Penghargaan ke Kapolsek Tambelan.

Bintan, LintasKepri.com – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memberikan penghargaan kepada Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson, personilnya, dan masyarakat karena berhasil menggungkap kasus illegal fishing di Perairan Tambelan, Kabupaten Bintan.

“Kita sangat mengapresiasi kinerja anggota yang melaksanakan tugas dengan baik dan membangun sinergitas antara TNI-Polri dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hingga berhasil menggagalkan dan menangkap pelaku illegal fishing di Tambelan,” ucap AKBP Boy Herlambang, Senin (10/2).

Ia berpesan penghargaan yang diberikan jangan membuat menjadi sombong. Kata dia jadikan sebagai motivasi untuk mengukir prestasi yang lebih besar.

Selain penghargaan keberhasilan menangkap pelaku illegal fishing, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada petugas Polres Bintan dan masyarakat yang berhasil menyelamatkan warga yang hampir tenggelam di Perairan Serumpun Padi Emas, Pantai Trikora 4, Kabupaten Bintan beberapa waktu lalu.

“Anggota dan masyarakat yang berhasil menyelamatkan warga yang hampir tenggelam di Perairan Serumpun Padi Emas, Trikora 4, juga mendapatkan penghargaan,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Tambelan, Ipda Missyamsu Alson, bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolres Bintan.

“Alhamdulillah atas kinerja yang kami lakukan diberikan penghargaan oleh pak Kapolres. Keberhasilan ini juga atas kerjasama pihak TNI dan masyarakat,” tuturnya.

(cho)

Baca juga :

Top