Berhasil, Kepala Neisya Mulai Mengecil Usai Operasi Pertama

Neisya saat menjalani operasi pertama di RSUP Tanjungpinang.

Neisya saat menjalani operasi pertama di RSUP Tanjungpinang.

Natuna, LintasKepri.com – Senin (26/02) kemarin, Daeng Neisya Novriliana (2), bocah asal Kota Ranai Kabupaten Natuna, yang menderita penyakit hidrocefalus, menjalani operasi pertamanya di RSUP Tanjungpinang.

Operasi pertama ini dilakukan untuk pemasangan selang dan pompa, guna mengalirkan cairan yang menumpuk dibagian kepala bocah malang tersebut. Sehingga tidak terus membesar.

Proses operasi yang dilakukan oleh beberapa dokter spesialis di RSUP Tanjungpinang itu, berjalan dengan baik dan lancar. Alhasil, kini kepala Neisya sudah tampak makin mengecil, dibanding sebelum menjalani operasi.

“Alhamdulilah operasinya lancar, kepala adik Neisya pun sudah semakin mengecil,” kata Ketua FKPS, Yanto, yang mendapat informasi langsung dari pihak keluarga Neisya di Tanjungpinang. Rabu (28/02/2018) pagi.

Yanto bersama pihak keluarga Neisya merasa bersyukur, atas keberhasilan dokter melakukan operasi tahap pertama. Mereka berharap Neisya bisa segera sembuh dari penyakitnya, serta dapat beraktifitas seperti anak pada umumnya.

“Terimakasih banyak atas segala do’a dan bantuan yang diberikan kepada adik Neisya, semoga adik Neisya cepat sembuh,” ungkapnya.

Putri sulung dari pasangan muda Wawan dan Mesi ini, masih akan menjalani beberapa tahapan operasi berikutnya, di rumah sakit yang sama.

Beberapa waktu lalu, Neisya juga sempat disambangi oleh Bupati Natuna, H. Abdul Hamid Rizal, yang menjenguk langsung ke RSUP Tanjungpinang.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

Top