'

Berhasil Datangkan Investor, BP Tanjungpinang Dapat Apresiasi

Anggota DPRD Tanjungpinang dari Komisi II Syahrial (kiri) dan Reni (kanan).

Anggota DPRD Tanjungpinang dari Komisi II Syahrial (kiri) dan Reni (kanan).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Badan Pengusahaan Kawasan Tanjungpinang mendapatkan apresiasi dari DPRD setempat karena berhasil mendatangkan investor dari luar daerah guna berinvestasi di Tanjungpinang, Kepulauan Riau, tepatnya di Pulau Dompak.

Selain memberikan apresiasi, DPRD Kota Tanjungpinang dari Komisi II juga mendukung kinerja Badan Pengusahaan Kawasan (BPK) tersebut.

“Kami atas nama Komisi II DPRD Tanjungpinang sangat mendukung dan mengucapkan apresiasi terhadap BP Kawasan Tanjungpinang karena bisa mendatangkan investor untuk berinvestasi ke Tanjungpinang,” kata Reni yang didampingi Syahrial, Hasan, dan Maiyanti mewakili Komisi II DPRD Tanjungpinang, Senin (10/9) dalam kunjungan silaturahmi ke Kantor BP Kawasan wilayah Tanjungpinang.

Wakil rakyat ini juga berharap secepatnya BP Kawasan Tanjungpinang bisa membangun kembali pelabuhan Tanjung Moco di Pulau Dompak.

Hanya saja disisi lain, tambah Syahrial, sarana dan prasarana saat ini untuk menuju ke Tanjung Moco masih belum memadai.

“Masih ada beberapa kendala untuk sarana dan prasarananya seperti jalan dan pelabuhan kan belum ada dan itu harus dibangun, butuh anggaran,” katanya.

Syahrial menuturkan, dari Komisi II DPRD Tanjungpinang pada tahun 2019 akan membahas hal ini dan mengawal agar kedepan bisa dilaksanakan pembangunan begitu juga dengan sarana dan prasarana.

“Karena ada dua investor lagi yang akan berinvestasi ke Tanjungpinang yaitu membangun pabrik garam dan kapal apung,” tuturnya.

(dar)

Baca juga :

Top