Batam Masuk Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah 2024

Lintaskepricom
Batam Masuk Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah 2024
Batam Masuk Nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah 2024. Foto: Google.com.

Lintaskepri.com, Batam – Pemerintah Kota Batam masuk nominasi penerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2024 dari Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) RI.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, melalui Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, memimpin rapat persiapan penilaian tahap II PPD 2024 yang meliputi wawancara dan verifikasi.

Jefridin menyampaikan apresiasi atas masuknya Batam sebagai salah satu dari 10 kota di Indonesia yang masuk nominasi penghargaan ini.

Salah satu inovasi unggulan Pemko Batam yang akan menjadi instrumen penilaian adalah fuel card.03. Inovasi ini meningkatkan kinerja Pemko Batam dalam pengendalian dan pengawasan distribusi JBT solar, serta menjaga kuota JBT solar oleh BPH Migas.

Jefridin menekankan pentingnya persiapan data dan informasi yang akurat untuk mendukung proses wawancara dan verifikasi.

“Prestasi ini merupakan bukti komitmen Pemko Batam dalam meningkatkan kualitas pembangunan daerah dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.(*/Brm)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *