Baliho INSANI Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab, Isdianto Sikapi Santai

LPP Gurindam web
Baliho INSANI Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab. (Foto: Istimewa).

Kepri, LintasKepri.com – Baliho pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) di Kabupaten Karimun, dirusak oleh orang tak bertanggung jawab.

Insiden tersebut diketahui berawal dari sebuah postingan akun facebook bernama Diyan Midek JeKa, pada Rabu (26/8), yang memperlihatkan rusaknya baliho milik pasangan INSANI tersebut.

Insiden perusakan baliho itupun disikapi santai oleh Isdianto yang merupakan bakal calon Gubernur Kepri yang diusung Partai Hanura, PKS dan Demokrat.

“Santai saja saya menyikapi peristiwa itu. Jujur saya tidak berharap terjadi hal seperti itu. Namanya persaingan politik. Jadi sikapi dengan santai saja,” ucap Isdianto, Senin (31/8).

Meskipun begitu, Isdianto tetap menggunakan politik santun dalam persaingan politik.

“Dalam persaingan politik tentunya saya akan menggunakan politik santun. Cara persaingan politik yang saya lakukan tidak sikut kanan kiri sesuai dengan yang dikatakan oleh Almarhum Pak Sani. Biarlah orang lempar batu, kita lempar pisang,” ungkapnya.

Isdianto berpesan kepada seluruh simpatisannya agar tidak terprovokasi dengan hal-hal yang dapat memancing keributan. Ia tetap mengingatkan simpatisannya agar selalu santun dalam persaingan politik.

“Santai, jangan terpancing hal-hal yang tidak perlu harus ditanggapi. Tetaplah santun dan ciptakanlah situasi yang kondusif,” katanya.

(cho)