Babinsa Gunung Putri dan Sedarat Baru Sambut Kunker Wabup Natuna ke Batubi

Tampak Babinsa Gunung Putri Serda Muchadlir dan Babinsa Sedarat Baru Kopda Pamujiono, duduk bersama tamu undangan lainnya.

Tampak Babinsa Gunung Putri Serda Muchadlir dan Babinsa Sedarat Baru Kopda Pamujiono, duduk bersama tamu undangan lainnya.

Natuna, LintasKepri.com – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Gunung Putri Serda Muchadlir dan Babinsa Sedarat Baru Kopda Pamujiono, turut menyambut kunjungan kerja (Kunker) Wakil Bupati (Wabup) Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti, ke Kecamatan Bunguran Batubi.

Acara penyambutan Wabup Natuna beserta rombongan yang dihadiri langsung oleh Camat Bunguran Batubi Nur Parta Suprihatin itu, dilaksanakan di halaman Kantor Camat Bunguran Batubi, Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum’at (21/06/2019) pagi.

Serda Muchadlir menjelaskan, kunjungan Wabup Natuna ke daerah Transmigrasi tersebut, dalam rangka untuk menghadiri kegiatan ramah tamah dan halal bihalal, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

Acara Halal Bihalal di Kecamatan Bunguran Batubi.

Acara Halal Bihalal di Kecamatan Bunguran Batubi.

“Beliau hadir untuk memenuhi undangan Camat Bunguran Batubi, yang menggelar kegiatan Halal Bihalal dengan masyarakat Batubi,” terang Serda Muchadlir, melalui rilis persnya.

Anggota TNI AD dibawah jajaran Koramil 03/Sedanau itu menambahkan, bahwa selain Camat Bunguran Batubi, Halal Bihalal tersebut juga dihadiri oleh para Kepala Desa, BPD, ketua RT/RW, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta sejumlah masyarakat yang ada disekitar Kecamatan Bunguran Batubi.

“Saya dan Kopda Pamujiono hadir untuk mewakili Danramil 03/Sedanau Kapten (Arm) Bambang Hendratno, yang diundang oleh Bapak Camat Bunguran Batubi, dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut,” tutur Serda Muchadlir.

Sementara itu dalam sambutannya, Wabup Natuna Hj. Ngesti Yuni Suprapti menerangkan, bahwa lawatannya ke Kecamatan yang terdiri dari empat Desa itu, dalam rangka untuk menghadiri kegiatan Halal Bihalal yang dilaksanakan dilingkungan Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

Sambutan Camat Bunguran Batubi, Nur Parta Suprihatin.

Sambutan Camat Bunguran Batubi, Nur Parta Suprihatin.

“Kunjungan kerja ini dalam rangka menghadiri Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi. Sekaligus saya ingin bersilahturahmi dengan masyarakat. Karena silahturahmi itu sangat penting, jangan sampai terputus. Dan juga juga sekalian saya ingin menampung aspirasi masyarakat Batubi,” ungkap Ngesti.

Sementara itu Camat Bunguran Batubi, Nur Parta Suprihatin, dalam sambutannya mengupkankan, bahwa pihaknya mengaku sangat berterimakasih, atas kesediaan sang Wabup Natuna, untuk menghadiri kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Bunguran Batubi.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada rombongan Ibu Wakil Bupati Natuna, yang telah sudi hadir ditengah-tengah kita saat ini. Ini adalah sebuah penghargaan bagi kami, kedatangan salah seorang pejabat tinggi dilingkungan Pemerintah Daerah Natuna,” pungkas Nur Parta.

Acara Halal Bihalal dan ramah tamah yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Bunguran Batubi tersebut, juga diisi oleh kegiatan ceramah agama, yang disampaikan langsung oleh Ustadz H. Tirtayasa, S.Ag.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara saling bersalam-salaman, antara Pejabat Pemerintah Daerah Natuna dan Kecamatan Bunguran Batubi, dengan masyarakat setempat.

Laporan : Erwin Prasetio

Baca juga :

    Top