'

Asman, Wajah Baru Caleg PDIP Melenggang ke Senggarang

Asman.

Asman.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Caleg PDIP Dapil Tanjungpinang Barat-Kota Asman, melenggang menuju kursi DPRD Kota Tanjungpinang di Senggarang, Kepulauan Riau.

Melajunya Asman ini menumbangkan beberapa Caleg incumbent dari partai lainnya yang bertarung di Dapil 1.

Dijumpai LintasKepri, Jumat, Asman mengatakan, hingga saat ini perolehanan suaranya mencapai 2000 lebih meski penghitungan di di tingkat kecamatan setempat belum selesai.

“Suara ini berdasarkan penghitungan yang kita lakukan bersama Tim PDIP,” ucapnya lagi di sela-sela penghitungan suara di Kantor Camat Tanjungpinang Barat.

Alex, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa perolehan suara hingga 2000 lebih ini hasil dari usaha door to door selama kampanye yang ia lakukan.

“Rajin turun ke masyarakat melakukan door to door dan duduk ngopi bersama sembari mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Alex, support dari keluarga juga membantu sebuah keberhasilan.

“Support keluarga seperti istri, kedua orang tua, dan saudara kandung. Mereka ikut andil dalam perolehan suara saya ini,” katanya.

Alex mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih dan mempercayainya untuk menjadi wakil rakyat di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Perlu juga saya sampaikan bahwa perolehan jumlah kursi PDIP untuk Dapil 1 ini 2 kursi, dan ada kemungkinan akan bertambah 1 kursi lagi karena penghitungan suara di kecamatan belum selesai,” pungkasnya.

(Cho)

Baca juga :

Top