Asah Kreativitas Pemuda, INSANI Gelar Festival Akustik di Bintan

Asah Kreativitas Pemuda, INSANI Gelar Festival Akustik di Bintan.

Bintan, LintasKepri.com – Festival Akustik INSANI Demokrasi sukses digelar di Posko Pemenangan Relawan Isdianto-Suryani (INSANI) di Kijang, Bintan Timur, 19-20 September 2020, kemarin.

Sebanyak 10 band terbaik di Pulau Bintan ikut dalam ajang seleksi memperebutkan hadiah uang tunai jutaan rupiah dan piagam penghargaan dari pasangan INSANI tersebut.

“Selamat kepada para juara, selamat kepada anak anak Bapak semua, InsyaAllah ke depan INSANI ada untuk para kawula muda, siap menampung aspirasi sebagai ajang kreatif dan prestasi,” pesan Isdianto kepada para peserta, Minggu malam kemarin.

Sepuluh peserta terbaik asal Pulau Bintan ini, menyanyikan lagu wajib bertemakan Demokrasi.

Asah Kreativitas Pemuda, INSANI Gelar Festival Akustik di Bintan.

Ketua Pemuda INSANI Bintan, Suhardi Ong, menyampaikan, momen ivent ini bersempena dengan peringatan Hari Demokrasi Internasional yang jatuh pada September ini.

“Pesertanya seluruhnya anak-anak millenial yang sudah memiliki hak pilih. Mereka berasal dari kaum muda Bintan dan Tanjungpinang. Melalui momen ini kita ingin memberikan pengertian bahwa generasi muda itu wajib memaknai hari Demokrasi, berkreasi lewat karya, untuk negeri ini,” katanya.

(rls/san)