Arema FC Bantai Madura United 5-0, Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2024

Avatar
Arema FC Bantai Madura United 5-0, Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2024
Arema FC Bantai Madura United 5-0, Melaju ke Semifinal Piala Presiden 2024. Foto: X/remafcOfficial.

Lintaskepri.com, Tanjungpinang – Arema FC tampil dominan dan berhasil mengalahkan Madura United dengan skor telak 5-0 pada pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2024 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024). Kemenangan meyakinkan ini membawa Singo Edan lolos ke babak semifinal.

Sejak awal pertandingan, Arema langsung mengambil inisiatif serangan. Madura United yang tampil kurang agresif kesulitan mengembangkan permainan.

Tekanan yang dibangun Arema akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-23 melalui gol bunuh diri yang dilakukan pemain belakang Madura United.

Tidak puas dengan satu gol, Arema terus menggempur pertahanan lawan. Menjelang akhir babak pertama, Dalberto kembali mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Singo Edan unggul 2-0.

Di babak kedua, dominasi Arema berlanjut. Willian Marcelio berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0.

Tak berhenti sampai di situ, Dedik Setiawan dan Flabio Soares masing-masing menyumbang satu gol di penghujung pertandingan, memastikan kemenangan telak 5-0 untuk Arema.

Dengan hasil ini, Arema mengumpulkan 7 poin dan memastikan diri lolos ke semifinal Piala Presiden 2024. Singo Edan kini akan menunggu lawan di semifinal, yang akan ditentukan dari hasil pertandingan antara Persija Jakarta dan Bali United.

Kemenangan telak ini menunjukkan bahwa Arema FC tengah dalam performa terbaiknya. Kombinasi permainan yang apik dan finishing yang tajam membuat Singo Edan sulit dihentikan oleh lawan-lawannya.

Di sisi lain, Madura United harus mengakui keunggulan Arema. Laskar Sape Kerrab gagal mengembangkan permainan dan terlihat kesulitan menghadapi tekanan yang dibangun oleh lawan.(*/Ink)

Editor: Brm

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *