'
'

AMPG Utamakan Kader Murni Pimpin Golkar Kepri

Sekretaris AMPG Kepri, Dasril (kiri) dan Ketua AMPG Kepri, Teddy Jun Askara.

Sekretaris AMPG Kepri, Dasril (kiri) dan Ketua AMPG Kepri, Teddy Jun Askara (kanan).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) mengutamakan kader murni untuk memimpin DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kepulauan Riau (Kepri).

“Kita sangat mengutamakan kader murni internal Golkar yang harus memimpin partai,” kata Sekretaris AMPG Kepri, Dasril, Jumat (28/2).

Dia menilai, kader yang sudah memahami betul bagaimana cara membesarkan partai tentunya bisa menjadi pemenang pada kontestasi pilkada serentak yang akan datang.

“Kader seperti itu yang layak menjadi pemimpin Golkar Kepri,” ungkapnya.

Dasril tak ingin memiliki pemimpin yang berjuang bukan untuk kader dan partai.

“Kita AMPG sudah punya pilihan, dan yang jelas itu dari kader internal partai,” tegasnya meskipun tidak menyebutkan siapa kader yang akan diusung.

Sementara itu, Ketua AMPG Kepri, Teddy Jun Askara, paham apa yang diinginkan pengurus dan kader AMPG Kepri.

“Niat pengurus dan kader AMPG itu untuk kebaikan Partai Golkar. Jadi wajar mereka menginginkan kader murni internal partai yang memimpin,” katanya.

Selain itu, sambung Teddy, Golkar tahun ini akan menghadapi Pilkada serentak. Sehingga ia menginginkan dan membutuhkan kerjasama untuk meraih kemenangan.

“Harus kompak dan solid. Kita berharap pada penyelenggaraan Musda mendatang, seluruh kader dan organisasi sayap Golkar tetap solid,” pesannya.

Diketahui, 02 maret 2020 Partai Golkar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) di Kabupaten Natuna. Saat ini sudah ada 3 figur yang muncul. Mereka adalah Rizki Faisal (Ketua Komisi IV DPRD Kepri), Dewi Kumalasari (Wakil Ketua I DPRD Kepri) dan Akhmad Ma’ruf Maulana (Ketua Kadin Kepri).

(cho)

Baca juga :

    Top