'
'

Alasan Rahma Hengkang dari Golkar

Rahma.

Rahma.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Mantan Kader Partai Golkar yang juga Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma, membeberkan alasan hengkang dari Golkar dan pindah ke Nasdem.

“Pindahnya saya ke Nasdem ini mutlak panggilan dari hati nurani,” ucap Rahma, Senin (24/2).

Ia menjelaskan awal berkarir di dunia politik bermula pada tahun 2003. Di partai barunya ini yakni Nasdem, Rahma mengaku mendapatkan daulat berupa jabatan didalam kepengurusan.

“Pertama mendapatkan daulat, saya diberikan tempat didalam kepengurusan. Di Partai Nasdem ini untuk pertama kalinya saya dilantik langsung oleh Ketua Umum partai,” kata Rahma.

Selain itu, Ketua DPW Nasdem Kepri Muhammad Rudi, memberikan dan mempercayai kepada Rahma menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik.

“Jabatan yang diberikan oleh Partai Nasdem kepada saya karena dianggap mampu dan mempunyai sedikit kelebihan,” ucap Rahma.

Di Nasdem, Rahma mengaku nyaman dan dihargai.

“Di Partai Golkar saya juga nyaman dan dihargai. Hanya saja di Nasdem ini saya diberikan kepercayaan masuk dalam kepengurusan, bukan hanya diberikan KTA saja,” tegas Rahma.

“Berada di Nasdem saya dipercaya menduduki suatu jabatan dalam kepengurusan. Kalau di partai sebelumnya hanya diberikan KTA saja,” terangnya lagi.

(cho)

Baca juga :

Top