Pemko Tpi

Aklamasi, Bambang Sudomo Pimpin Perpat Tanjungpinang Periode 2020-2024

Aklamasi, Bambang Sudomo Pimpin Perpat Tanjungpinang Periode 2020-2024.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Bambang Sudomo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang periode 2020-2024 pada Musyawarah Besar (Mubes) ke-V di salah satu hotel setempat, Minggu (24/1).

Dia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih ke Wali Kota Tanjungpinang Rahma beserta segenap Ormas dan OKP yang telah bersama-sama membangun daerah.

“Terima kasih juga kepada seluruh pengurus atas terselenggaranya Mubes ke V. Kedepan Perpat dapat terus memberikan sumbangsih dan terobosan besar buat Tanjungpinang, baik tenaga dan pikiran serta tindakan yang positif,” kata Bambang.

Foto bersama.

Mubes Perpat Tanjungpinang ke V ini secara resmi dibuka oleh Rahma yang dihadiri anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Bobby Jayanto, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, M Dali, Ketua Lembaga Adat Melayu (LAM) Wan Rafiyar, Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando diwakili Kasat Intel AKP Buskardi, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Tanjungpinang, Hengky Heriawan, Kabag Humas dan Protokol Pemko Elvi Arianti beserta seluruh jajaran pengurus dan anggota Perpat.

Dalam sambutannya Rahma mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum (Ketum) Perpat Tanjungpinang terpilih Bambang Sudomo.

“Terimakasih kepada Ketum karena saya dapat hadir pertama kali di keluarga besar Perpat dan bisa membuka Mubes Perpat ke V. Ini kehormatan bagi saya sebagai pemimpin Kota Tanjungpinang,” katanya.

(rls)