Pemko Tpi

Akibat Banjir, 70 Warga Kampung Kolam Mengungsi di Kantor Golkar Tanjungpinang

Sebanyak 70 orang warga Kampung Kolam, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang yang terkena banjir, mengungsi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang, Sabtu (2/1/2021).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Sebanyak 70 orang warga Kampung Kolam, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang yang terkena banjir, mengungsi di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tanjungpinang, Sabtu (2/1/2021).

“Saat ini sekitar 70 orang warga Kampung Kolam kita tampung di Kantor Golkar. Mereka ini korban bencana alam banjir dan longsor,” kata Sekretaris DPD II Golkar Tanjungpinang, Novaliandri Fathir.

Selain ditampung, 70 warga itu juga diberikan makanan yang langsung dimasak oleh kader Partai Golkar.

Selain ditampung, 70 warga itu juga diberikan makanan yang langsung dimasak oleh kader Partai Golkar.

“Kita juga berikan makanan. Kita telah siapkan kader Golkar untuk membantu masyarakat. Dan kita stand by kan ambulance untuk mengevakuasi warga ke rumah sakit jika memang ada warga yang sakit,” pungkas Fathir.

Seperti diketahui, selain Golkar, Partai Keadilan Sejahtera juga menyediakan kantornya untuk sebagai tempat pengungsian warga yang terkena banjir sejak hujan mengguyur mulai Jumat (1/1/2021).

(san)