Pemko Tpi

Akhirnya Rapat Paripurna DPRD Dimulai Walaupun Listrik Sempat Padam

Terlihat Ruang Rapat Paripurna saat Listrik Padam.

Terlihat Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tanjungpinang Gelap saat Listrik Padam.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang dengan agenda Penetapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kota Tanjungpinang akhirnya berlangsung setelah sebelumnya sempat molor sekitar satu jam lebih dari jadwal yang ditetapkan yakni pukul 14:00 WIB, Jumat (30/9).

Pantauan di lokasi, rapat dimulai sekitar pukul 15:30 WIB. Bahkan, saat digelarnya Paripurna tersebut, listrik sempat padam sekitar 30 menit. Sehingga rapat Paripurna harus berlangsung dalam keadaan gelap pada saat itu.

Ketua DPRD Kota Tanjungpinang Suparno yang memimpin rapat Paripurna mengatakan, berdasarkan kesepakatan dengan anggota DPRD Kota Tanjungpinang bersama Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, rapat Paripurna tetap dimulai dengan kondisi tanpa listrik.

“Atas kesepakatan kita dengan Walikota Tanjungpinang, rapat Paripurna tetap dimulai dengan keadaan tanpa listrik,” kata Ketua rapat Paripurna, Suparno saat listrik padam.

Di ruang rapat Paripurna terlihat sejumlah SKPD dan tamu undangan kepanasan saat listrik padam. Selain itu juga, anggota DPRD Kota Tanjungpinang yang hadir berjumlah 22 orang.

Dikonfirmasi terpisah, Humas PLN Area Tanjungpinang, Arif yang biasa disapa Mamang menuturkan Listrik telah menyala saat ini.

“Sudah nyala,” kata dia. (Afriadi)