AKBP Kristian P Siagian: Saya Siap Melayani Masyarakat “25 Jam”

Pemko Tpi
AKBP Kristian P Siagian S Ik M Si bersaa isteri saat acara pisah sambut antara dirinya dengan Kapolres yang lama di balroom hotel BBR (30/09).
AKBP Kristian P Siagian S Ik M Si bersama isteri saat acara pisah sambut antara dirinya dengan Kapolres yang lama di balroom hotel BBR (30/09).

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Kapolres Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kristian P Siagian S Ik M Si, siap melayani, Melindungi dan mengayomi masyarakat. selain itu Kapolres yang baru dilantik ini akan bersilaturahmi bersama  tokoh-tokoh serta pemuka masyarakat di Tanjungpinang.

“Seperti semboyan kepolisian, saya siap melayani 24 jam masyarakat Kota Tanjungpinang, kalau bisa 25 jam, karena 24 terasa kurang untuk melayani masyarakat,”  kata AKBP Kristian P Siagian ketika memberi kata sambutan diacara pisah sambut antara dirinya dengan Kapolres yang lama yakni AKBP M Dwita Kumu Wardana S Ik, di balroom hotel Bintan Bech Resort (BBR) jalan Pantai Impian kota Tanjungpinang, Rabu (30/09).

Kristian menambahkan, akan melanjutkan kinerja Kapolres yang lama, “Saya akan berkoordinasi dengan instansi pemerintah dan bekerja semampu saya untuk Tanjungpinang kedepanya,” janji Kristian.

Kristian juga mengucapkan terima kasih dan selamat jalan kepada Kapolres yang lama, Dwita Kumu, “Selamat jalan abangku, semoga sukses ditempat tugas yang baru.”Ucap Kristian didamping istri tercintanya, Miranda.(Aliasar)