Aduh!, Kepsek Ini “Pukul” Siswanya Menggunakan Raket Badminton

– Kejadian di Tambelan, Ini Pengakuan Orang Tua Korban Pasca Anaknya Dipukul

Foto: Ilustrasi Net
Foto: Ilustrasi Net

Bintan, LintasKepri.com – Kepala Sekolah SDN 001 Tambelan Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri, Tajuddin S.Pd diduga melakukan pemukulan terhadap siswanya bernama Zulkarnain (11) duduk dibangku kelas 4 menggunakan raket badminton pada bagian gagang (pemegang raket badminton).

Baca: Siswa Kelas 4 di Tambelan Diduga Dianiaya Oleh Kepala Sekolahnya

Pasca perbuatan yang tak semestinya dilakukan tersebut, Tajuddin dikabarkan langsung berangkat menggunakan KM Bukit Raya. Belum jelas apa tujuan kepala sekolah ini melakukan keberangkatan usai peristiwa tersebut terjadi.

Saat ini Zulkarnain (korban) tidak bisa sekolah. Selain itu juga mengalami muntah-muntah usai dipukul pada bagian kepala oleh kepsek tersebut.

Di wawancara terpisah, Amat sebagai ayah korban membenarkan bahwa anaknya telah dipukul oleh kepala sekolah saat kegiatan latihan upacara bendera, Sabtu (3/9) lalu.

“Sekarang anak saya lagi merintih kesakitan pada bagian kepalanya,” katanya.

Disisi lain berdasarkan keterangan ibu korban, Sinta menjelaskan aksi pemukulan yang dilakukan memang benar di bagian kepala anaknya.

“Kepala anak saya dipukul pakai raket badminton di bagian pemegang raketnya,” tegas Sinta ibu korban.

Akibat pemukulan tersebut membuat anak pertamanya itu tidak bisa menempuh pendidikan di sekolah dikarenakan mengalami demam hingga muntah-muntah.

“Semakin parah, bahkan keluar air melalui hidung,” terang Sinta. (Iskandar)