Adu Kambing, 2 Pengendara Motor Terkapar

Herdi, Salah Satu Korban yang Dirawat di RSUD Tanjungpinang.
Herdi, Salah Satu Korban yang Dirawat di RSUD Tanjungpinang.

Tanjungpinang, LintasKepri.com – Dua pengendara motor terkapar di Jalan Ir.Sutami tepat didepan pasar swalayan 21 Kota Tanjungpinang, Selasa (26/1) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari tadi setelah mengalami kecelakaan “Adu Kambing” antara sepeda motor Jupiter MX warna hitam dan Vario.

Kedua pengendara motor tersebut mengendarai kendaraannya dari arah yang berlawanan. Pengendara Jupiter MX dari arah kampung baru menuju arah suka berenang. Sedangkan motor Vario dari Jalan Ir.Sutami..

Akibat kejadian tersebut, pengendara motor Jupiter MX hitam, Herdi (16) warga Kampung Baru Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kota Tanjungpinang kini terbaring di ruangan UGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang. Sedangkan pengendara Vario hingga kini belum diketahui identitasnya dikarenakan saat kejadian tidak berada lagi dilokasi kejadian.

“Korban bernama Herdi terkapar di pinggir jalan mengalami luka parah dibagian muka dan luka kecil pada bagian kaki dan tangan yang kemudian langsung dilarikan kerumah sakit untuk pertolongan medis. Sedangkan korban lawannya tidak ada dilokasi, dan mungkin sudah dibawa keluarganya,” kata warga yang enggan namanya ditulis media ini.

Hingga berita ini diunggah, media ini belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak Kepolisian bagian Lakalantas. (Afriadi)