Polsek Tanjungpinang Timur Perkuat Koordinasi Menjelang Pilkada 2024

Muhammad Faiz
Polsek Tanjungpinang Timur Perkuat Koordinasi Menjelang Pilkada 2024
Polsek Tanjungpinang Timur perkuat Koordinasi bersama tokoh masyarakat dan instansi pemerintah. Foto: Dok. Humas Polresta Tanjungpinang

Lintaskepri.com, Tanjungpinang — Dalam rangka menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Tanjungpinang Timur menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat dan instansi pemerintah di Mako Polsek Tanjungpinang Timur pada Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur agar tetap kondusif menjelang pesta demokrasi.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Sugiono, mengapresiasi kehadiran seluruh elemen masyarakat dalam pertemuan tersebut.

Ia menekankan pentingnya sinergitas antara tokoh masyarakat, aparat keamanan, dan instansi terkait untuk menciptakan suasana harmonis di wilayah Tanjungpinang Timur.

“Dengan komitmen bersama, saya yakin masyarakat Kecamatan Tanjungpinang Timur dapat menjaga situasi Kamtibmas selama Pilkada 2024 sehingga berjalan aman dan kondusif,” ujarnya.

AKP Sugiono juga menekankan pentingnya peran Kelurahan, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa dalam membangun komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi yang efektif.

“Ini adalah tugas kita bersama, termasuk para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh adat untuk memberikan edukasi dan pemahaman agar situasi Kamtibmas tetap terjaga,” tambahnya.

Sebagai penutup, ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada pada 27 November 2024 demi kemaslahatan warga Tanjungpinang Timur.

“Mari kita bahu-membahu dan saling mendukung demi keamanan dan kesejahteraan lingkungan kita,” imbaunya. (Mfz)

Editor: Ism

banner 728x90

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *